Newest Post

// Posted by :Jason // On :Kamis, 22 Agustus 2013

Dalam konferensi Google I/O yang diadakan pada Rabu (27/6/2012), Google mendemokanGoogle Project Glass, yang memungkinkan pengguna yang memakai kacamata berbasis Android untuk terhubung ke Internet dan menampilkan informasi di depan mata mereka, untuk mendapat petunjuk arah, video chat, mengambil gambar dan melakukan banyak hal lagi.
Sampai saat ini belum ada tanggal rilis resmi, namun Google Project Glass dikabarkan akan dirilis pada tahun 2014! Sementara kita menunggu rilis kacamata Google, Anda mungkin ingin membaca beberapa fakta menarik tentang Google Project Glass berikut ini!
1. Sejak kacamata Google diperkenalkan, Sergey Brin dan Larry Page selalu terlihat mengenakan Google Project Glass pada setiap acara konferensi. Mungkin teks pidato mereka ditampilkan di kacamata mereka?
2. Project Glass versi “Explorer Edition” dapat dibeli dengan harga US$1,500 (Baca:Kacamata Pintar Google Dijual 1.500 Dollar AS) yang setara dengan membeli 8 kacamata Rudy Project atau 5 kacamata Oakley. Itu pun hanya dapat dibeli oleh 6,000 developer yang hadir pada konferensi tersebut dan akan dikirim pada awal 2013!
3. Busur kacamata berfungsi sebagai layar sentuh.
4. Project Glass terinspirasi oleh film TV Star Trek:The Next Generation di mana Geordi LaForge, insinyur buta (pada abad 24) mengenakan kacamata yang disebut VISOR untuk dapat melihat dan mengakses data dari kapal luar angkasa Enterprise.
5. Dengan Google Project Glass, Anda sekarang dapat menonton video dengan lebih mudah saat tidur, berjalan, duduk dan bahkan saat sedang makan. Google berharap kacamata Project Glass bakal bisa dijual cukup murah sehingga bisa dipakai sehari-hari oleh banyak orang (Baca: Kacamata Google Bakal Murah dan Bisa Dipakai Sehari-hari). Tentunya, ini akan memiliki implikasi luas misalnya, memungkinkan konten porno lebih mudah diakses oleh semua orang (termasuk anak-anak).
6. Nonton video berikut dan lihat bagaimana Google Project Glass dapat mengubah kehidupan Anda dimasa depan.
7. Nonton video berikut dan lihat bagaimana Google Project Glass bekerja.
8. Nonton video berikut dan lihat bagaimana Google Project Glass dapat MELUKAI ANDA (dengan semua iklan yang mungkin tiba-tiba muncul dalam kacamata Anda)!
9. Mau tau, apa pandangan orang umum tentang kacamata Google? Simak Kesan 5 Jurnalis yang sempat Menjajal Kacamata Pintar Google berikut ini.
10. Kita tahu bahwa Isabelle Olsson adalah desainer dari Google Project Glass. Namun apakah Anda tahu bahwa Richard DeVaul, seorang mantan insinyur Apple (yang juga sedang mengembangkan satu proyek sejak 2008 yang berbubungan dengan perangkat komputer yang dapat dipakai di kepala) meninggalkan Apple pada Juni 2011 untuk bergabung dengan Google X dan membantu mengembangkan kacamata Google bersama dengan Teller Astro – pakar dalam AI (artificial intelligence) dan perangkat komputer yang dapat dipakai.
Christopher Lee

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © BUNNY CUTE //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //